Scroll to Top

Sergio van Dijk Siap ke Timnas Indonesia Atas Izin Persib

By Aditya / Published on Friday, 08 Mar 2013

Sergio van Dijk Persib

Seperti halnya Firman Utina dan Tony Sucipto, Sergio van Dijk juga menyatakan siap bergabung ke pelatnas Timnas Indonesia jika mendapat izin dari manajemen Persib Bandung. Persib sendiri bersedia melepas pemainnya ke tim Garuda apabila tidak menganggu kesiapan tim dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang masih bergulir.

Sergio van Dijk merasa senang dan bangga karena akhirnya dipanggil memperkuat Timnas Indonesia untuk pertamakalinya. Namun, pemain naturalisasi ini harus memperoleh restu dari manajemen tim yang dibelanya saat ini yakni Persib Bandung.

“Saya pikir ini kesempatan bagus. Tapi saya belum bicara dengan manajemen (Persib) dan BTN juga. Ya, saya mau membela timnas tapi saya sekarang punya fokus ke Persib,” ujar Sergio van Dijk di Bandung belum lama ini.

“Kalau dari klub Persib juga sudah setuju saya mau,” tandas salah satu bomber tersubur saat masih berkiprah di Australia ini.

Selain Sergio van Dijk, Firman Utina, dan Tony Sucipto. BTN juga memanggil sejumlah pemain Persib Bandung lainnya untuk memperkuat Timnas Indonesia, seperti I Made Wirawan, M. Ridwan, dan Supardi.

Keenam pemain Persib Bandung ini diharapkan dapat bergabung ke pelatnas Timnas Indonesia yang dipersiapkan sebelum menghadapi tim kuat Arab Saudi dalam laga kedua di ajang Pra Piala Asia 2015 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 23 Maret 2013 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda