Scroll to Top

Liga Inggris: Carlos Tevez Terancam Dipenjara!

By Wan Faizal / Published on Friday, 08 Mar 2013

Carlitos

Carlos Tevez menghadapi masalah baru dalam hidupnya akibat keteledorannya sendiri. Disaat masih menjalani skorsing mengemudi selama enam bulan yang diterimanya pada 16 Januari lalu, Tevez malah tertangkap polisi sedang mengemudi mobilnya di Macclesfield. Tak ayal, berbagai kemungkinan hukuman siap mendatangi bintang Manchester City itu, termasuk hukuman enam bulan penjara!

Carlitos ditangkap kepolisian setempat pada hari Kamis (7/3/2013) sore hari saat sedang mengemudikan mobil miliknya di daerah Macclesfield. Namun pada akhirnya ia dilepas dengan jaminan.

“Pada hari Kamis kemarin pukul 5.13pm, polisi menahan pria berusia 29 tahun dari Alderley Edge di Macclesfield,” ujar pihak kepolisian.

“Pria itu ditangkap karena dicurigai tengah mengemudikan mobilnya disaat ia masih dikenai skorsing mengemudi. Namun kemudian ia telah dilepas karena suatu alasan.”

Meski telah dilepas, Tevez ternyata tak bisa berleha-leha. Seperti yang telah dikatakan pihak kepolisian, Tevez dilepas untuk sementara karena saat itu tak ada penerjemah baginya di Macclesfield Police Station. Eks punggawa West Ham itu diwajibkan untuk kembali menemui pihak berwajib pada Selasa depan.

Masalah bahasa jualah yang merumitkan Tevez saat ia dikenai sanksi pada Januari lalu. Saat itu, Tevez tak mengerti beberapa kosakata dalam Bahasa Inggris dalam surat yang dikirim oleh kepolisian.

Akibat ulah terbarunya itu, Tevez bisa menerima hukuman. Termasuk hukuman maksimal berupa enam bulan penjara dan denda sebesar 5.000 pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda