Scroll to Top

Acha Septriasa dan Irwansyah Dipertemukan Kembali di Sidang Raffi Ahmad

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Mar 2013

acha-irwan

Secara tak diduga Acha Septriasa bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Irwansyah saat menghadiri sidang praperadilan Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Menurut Acha, sejak memutuskan untuk berpisah, mereka memang sudah lama tak bersua. Pertemuan ini pun dianggap Acha sebagai ajang reuninya dengan sang mantan.

“Baik-baik sama mantan. Sudah lama enggak ketemu. Ini jadi ajang reuni juga kan karena kasus ini,” ucapnya sambil tersipu malu, Jumat (8/3/2013), di PN Jakarta Timur.

Acha mengungkapkan jika hubungannya dengan Irwansyah masih terjalin dengan baik meskipun mantan kekasihnya itu telah memiliki istri, Zaskia Sungkar. Bintang film ‘Test Pack’ itu pun tak menampik jika kasus yang menimpa Raffi telah membuat tali silaturahmi antara dirinya dengan Irwansyah dan Zaskia kembali terjalin.

“Kalau enggak ada sahabat yang kena musibah, pasti kita enggak ketemu kayak gini. Sudah lama juga enggak silahturahmi (ke Irwan dan Zaskia). Saya, Irwan, dan Zaskia support  untuk Raffi,” tandas Acha.

Dalam kesempatan itu, Acha memang sengaja datang untuk memberikan support kepada Raffi yang juga merupakan sahabatnya. Acha yang dekat dengan Irwansyah pasca membintangi film ‘Heart’ itu masih tak percaya jika Raffi mengonsumsi narkoba. Di matanya, Raffi adalah sosok yang memiliki dedikasi tinggi pada pekerjaannya.

“Raffi orang sibuk, nggak mungkin juga jadi pecandu. Dia orangnya aktif, pinter sekali, siap sedia, dan tiap harinya memang untuk bekerja. Ada waktu luang malah dia lebih bekerja,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda