Scroll to Top

Persib Vs Arema, Singo Edan Ingin Menang di Laga Tandang

By Aditya / Published on Saturday, 09 Mar 2013

Persib vs Arema

Meskipun laga akbar yang mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Indonesia dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) baru akan tersaji pada 17 Maret 2013 mendatang, namun tim Singo Edan sudah menabuh genderang perang. Arema ISL bahkan menyatakan tekadnya untuk menang di kandang Persib Maung Bandung.

Hasrat ingin menekuk Persib Bandung di kandangnya tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Arema ISL, Francis Wewengkang. Setiap tim yang bertandang ke kandang tim besar seperti Persib pastinya ingin membuat kejutan dengan mempermalukan tim tuan rumah.

“Sama dengan tim yang datang ke Stadion Kanjuruhan yang ingin mempermalukan Arema, kami pun bertekad ingin mempermalukan Persib,” tandas Francis Wewengkang di Malang belum lama ini.

Namun, keinginan itu tentunya tidak mudah. Selain dihuni oleh banyak pemain berkualitas, dukungan dari puluhan ribu Bobotoh yang pastinya akan memadati stadion juga menjadi faktor penting yang bisa meningkatkan kekuatan Persib Bandung.

Bahkan, kemungkinan besar para pemain Arema Indonesia akan menjadi sasaran teror dari para pendukung Persib. Mengenai potensi itu, Francis Wewengkang menegaskan bahwa timnya tidak takut menghadapi atmosfer panas di kandang Persib.

“Karena banyak teror, pemain semakin ingin menunjukan kualitasnya,” tukas Francis Wewengkang.

Mampu menaklukkan Persib Bandung di kandangnya memang menjadi motivasi sendiri bagi anak-anak asuh Rahmad Darmawan. Pasalnya, sejak tahun 2008, Arema Indonesia tidak pernah mampu meraih kemenangan saat dijamu Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda