Scroll to Top

Ibunda Mulan Jameela Tutup Usia

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Mar 2013

mulan jameela

Kabar duka menyelimuti Mulan Jameela. Sang ibunda, Hj. Titi Aisyah meninggal dunia pada hari Jum’at (8/3/2013) pukul 15.40 WIB dalam usia 71 tahun. Sebelumnya, Titi Aisyah telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat menderita komplikasi paru-paru basah.

“Komplikasi, paru-paru basah, masuknya (rumah sakit) Kamis (7/3) kemarin. Itu kondisinya sudah koma. Meninggal Jumat (8/3). Akan dimakamkan di Garut, tempat lahirnya Mulan,” kata Rendy, salah satu supir Ahmad Dhani yang ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2013).

Saat ini jenazah dikebumikan di kediaman Mulan di kawasan Pondok Indah. Rencananya jenazah almarhumah akan dibawa ke Garut sekitar pukul 02.00 WIB, menunggu Ahmad Dhani usai menjadi juri X-Factor Indonesia.

“Rencananya, nanti jam 02.00 WIB akan langsung dibawa kesana, nunggu bos (Ahmad Dhani) selesai jadi juri X Factor dulu,” tambah Rendy.

Mulan sendiri terlihat sangat terpukul dengan kepergian ibunda tercintanya. Apalagi beberapa hari sebelumnya, ia masih mendapati jika ibunya dalam kondisi sehat dan bisa bercengkerama dengan keluarganya. Mulan juga menuturkan jika selama ini ibunya tidak memiliki riwayat penyakit keras.

“Terus terang saya dan keluarga ini sangat terpukul dan kaget sekali. Dua hari lalu mama sehat, bugar, masih bisa ketawa bareng sama saya dan keluarga,” tutur Mulan yang ditemui di rumah duka.

Hingga kini, Mulan merasa masih tak percaya. Namun, ia berusaha untuk tetap ikhlas melepas kepergian sosok yang selama ini selalu menjadi penguat baginya.

“Sosok mama, ibu yang luar biasa buat aku, ibu yang support aku jiwa dan raga, moril, spiritual, dan sampai saat ini aku masih yakin satu hal yang paling buat aku bisa menjalani semuanya dengan kuat adalah mama,” ungkap Mulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda