Scroll to Top

Kim Kardashian Dibawa ke Dokter Karena Nyaris Keguguran?

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 09 Mar 2013

kim kardashian

Kim Kardashian dilarikan ke dokter karena merasa sakit dalam perjalanan dari Paris, Perancis. Usai mendarat di Los Angeles, ia pun langsung dibawa ke dokter. Kekasih Kanye West ini tampak menangis karena khawatir dirinya mengalami keguguran.

“Kim mulai merasa sakit sejak di pesawat dari Paris, dan menghubungi temannya secepat mungkin setelah mendarat. Dia bergegas ke dokter pada Selasa malam dengan menangis. Dia berpikir mengalami keguguran,” ungkap sebuah sumber seperti dilansir dailymail.

Rupanya, sejak dirinya dinyatakan hamil, Kim tak pernah meninggalkan hobinya untuk nge-gym. Sosialita ini sepertinya tak ingin bentuk tubuhnya banyak berubah karena hamil. Kini, dokter menyarankan agar dirinya mengurangi kegiatannya itu karena dapat memberikan dampak yang kurang baik bagi kehamilannya.

“Kim tak menghargai kehamilannya. Dia terus berlari, berlatih tujuh hari seminggu. Dia berlatih dengan dua instruktur untuk mengontrol berat badan, termasuk Tracy Anderson dan seorang pelatih khusus hamil,” tambah sumber tersebut.

Kini, Kim bisa bernafas lega karena dokter menyatakan jika dirinya dan calon bayinya dalam kondisi baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Khloe Kardashian dalam blognya yang menyatakan jika kakak dan calon keponakannya kini dalam kondisi sehat.

“Banyak di antara kalian memerhatikan Kim dalam beberapa jam terakhir, dan aku hanya ingin kalian semua tahu bahwa ibu dan bayinya sehat dan tenang. Terima kasih banyak untuk kalian semua. Penggemar yang luar biasa dan bersyukur atas perhatian dan dukungan kalian. Kami mencintai kalian,” tulis Khloe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda