Scroll to Top

Age of Empires II Hadir Kembali Bulan April dengan Grafis HD

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 09 Mar 2013

Age of Empires II

Masih ingat dengan game Age of Empires II besutan Microsoft? Bulan April nanti game fenomenal di medio 2000-an itu akan hadir di Steam dengan tampilan grafis HD yang memukau dan beberapa pemutakhiran lainnya.

Age of Empires II bisa dikatakan salah satu game strategi populer pada masanya. Sejatinya game ini miliki suksesor, Age of Empires III, namun entah mengapa yang ‘dilahirkan’ kembali justru game versi sebelumnya.

Age of Empires II dirilis pertama kali pada 30 September 1999 untuk PC dan Mac serta untuk PlayStation 2 pada 2 November 2001. Sedangkan tanggal resminya perilisan ulang untuk Steam dengan HD Editon pada 9 April 2013 nanti.

Menurut Microsoft, Age of Empires II HD Edition telah ‘dimaster’ ulang dalam resolusi yang lebih tinggi 1080p. Visualisasi ditingkatkan dengan tekstur yang lebih mendetail. Seperti medan, api, air, serta efek pencahayaan.

Dengan update grafis dan pengalaman multiplayer yang lebih memukau kemungkinan harga yang akan dibanderol Steam tidaklah murah. Namun Anda bisa lakukan pre order mulai sekarang dengan diskon 10% sebelum dirilis 9 April nanti. Kunjungi tautan berikut.

Selama 14 tahun game Age of Empires II tetap menjadi perbincangan. Bahkan komunitasnya terus tumbuh dan ‘terpelihara’ dengan baik hingga hari ini. Age of Empires II menceritakan penaklukan wilayah baru (conquerors expansion) dari zaman batu hingga revolusi industri.

Untuk minimum system requirements Age of Empires II adalah sebagai berikut:

  • Windows XP, Vista, 7, 8 Pro
  • Steam Software Platform
  • 900×600 minimum display resolution
  • Direct X 9 Capable GPU
  • 1.2GHz CPU
  • 1GB RAM
  • 2GB HDD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda