Cristiano Ronaldo Terus Diburu Manchester United 2

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United? Ini bukan sekadar omong kosong belaka. Ketika rumor tentang nasib Wayne Rooney terus berkembang, dilaporkan The Sun dan Dailymail bahwa Manchester United tengah melakukan pembicaraan dengan Nike untuk memboyong legenda Old Trafford tersebut ‘pulang kampung’.

Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney-Robin Van Persie. Bayangan trio maut di lini depan Manchester United ini mungkin sedikit tidak realistis, tapi bukan tidak mungkin terjadi. Ketika CR7 mencetak sebuah gol untuk kemenangan Real Madrid di Old Trafford, kerinduan fans Setan Merah pada pria Portugal ini membuncah. Dan United ada di jalur untuk mendapatkan Ronnie kembali.

Pada Jumat, 8 Maret lalu, MU dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Nike untuk membahas perpanjangan sponsorship. Tidak hanya itu, disebutkan Dailymail, ada agenda tentang Ronaldo dalam pertemuan tersebut. United dan Nike membicarakan kemungkinan pembiayaan untuk memboyong CR7 kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Terus Diburu Manchester United

Hal yang seakan tidak mungkin. Ferguson sendiri menyebut, menghadirkan c ke United bagaikan memberikan harapan palsu. Namun, seorang fans United menyebutkan bahwa Nike akan mendapatkan keuntungan besar jika Ronaldo kembali berseragam Setan Merah. Penjualan seragam pasti melonjak drastis.

Sementara masalah Ronaldo masih merupakan rumor, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Wayne Rooney akan tetap bertahan di Manchester United. Sempat muncul rumor akan kepindahan Waza, menyusul dicadangkannnya Rooney dalam duel United melawan Real Madrid. Ia baru masuk menggantikan Tom Cleverley di menit 73. Namun, dengan pernyataan Fergie, dipastikan Rooney tak akan kemana-mana.

Jadi, apakah perburuan Cristiano Ronaldo akan terus berlanjut? Ataukah ini hanya sensasi dari media Inggris semata?