Scroll to Top

Persija Hadapi Persela Tanpa Ngurah Nanak, Fabiano & Ismed

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 09 Mar 2013

Persija Jakarta sepertinya menghadapi masalah berat dalam melakoni laga ISL selanjutnya menghadapi Persela Lamongan. Pasalnya Macan Kemayoran terancam tampil tanpa skuad terbaik, di lini pertahanan.

Bertanding di Stadion Manahan Minggu (10/3/13), usaha tim ibu kota ini untuk keluar dari jurang degradasi terhadang dengan absennya pemain pilar di barisan belakang.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten pelatih Persija, Sudirman membenarkan hal tersebut. Salah satu pemain yang terakhir diragukan penampilannya adalah Ismed Sofyan.

“Kalau pemain kunci tidak dapat bermain tentu akan menjadi kendala bagi kami, termasuk dengan tidak bermainnya Ismed Sofyan karena cedera” ungkap Sudirman, Jumat (8/3/13).

Sinyal tak dimainkannya Ismed tampak jelas ketika pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu, tidak ikut dalam sesi latihan yang digelar tim di stadion Manahan.

Cedera kaki yang didapat salah satu pemain senior tersebut saat Persija kalah 1-3 dari Persib Bandung di laga sebelumnya masih belum pulih.

Krisis lini belakang Macan Kemayoran tak berhenti sampai itu. Kapten tim Fabiano Beltrame juga sudah dipastikan absen karena harus menjalani hukuman kartu merah.

Tak hanya itu, pemain muda berbakat yang dimiliki Persija I Ngurah Nanak juga dipastikan absen lantaran mengalami akumulasi kartu kuning.

Ketika dimintai komentarnya dengan situasi tersebut, Sudirman menyerahkan segala sesuatunya kepada pelatih kepala Iwan Setiawan.

“Tentunya Iwan Setiawan sudah membuat skema dengan kondisi seperti ini” tambah Sudirman.

Sementara itu menurut ketua panpel pertandingan ini, Persela Lamongan dijadwalkan baru mencoba lapangan hari ini (Sabtu 9 Maret 2013).

“Persela baru tiba ke Solo Jumat malam dan Sabtu langsung uji lapangan” ungkap Ketua Panpel, Mahendra Wiseno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda