Scroll to Top

Nicolas Cage Menolak Kembali Di Ghost Rider 3

By Arya Azhar / Published on Saturday, 09 Mar 2013

ghost riderHarapan para fans superhero “Ghost Rider” untuk bisa menyaksikan kembali aksi Ghost Rider di film ketiganya sepertinya kini pupus sudah.

Nicolas Cage, aktor yang memerankan pria berkepala tengkorak api yang mengendarai motor besar nya itu, sudah resmi memutuskan bahwa Ia tak akan kembali di film ketiganya.

” (film ketiganya) mungkin saja akan dibuat, tapi tidak dengan aku didalamnya,”  Ungkap Cage saat dikonfirmasikan saat peluncuran film barunya “The Croods”.

Sepertinya keputusan ini memang diambil Cage akibat filmnya banyak sekali menuai kritikan tajam saat ditayangkan, baik dari kritikus maupun penonton. Dua film “Ghost Rider” terutama seri keduanya “Ghost Rider: Spirit of Vengeance” bahkan banyak disebutkan sebagai film terburuk yang pernah dibuat sepanjang masa.

Dari segi pendapatan box office-nya terbilang sangat mengecewakan. Di Amerika hanya mendapatkan $51 Juta saja saat dirilis. Padahal dengan membawa nama besar komik “Ghost Rider” dengan jutaan fans-nya, film ini seharusnya bisa lenih laris dari itu.

Cage mengakui bahwa ia adalah fans berat versi komik dari “Ghost Rider“. Namun keputusan untuk menghentikan keterlibatannya di film “Ghost Rider” sepertinya sudah bulat.

” Aku hanya mengatakan apa yang harus aku katakan. Aku tak bilang tidak mungkin… semuanya bisa saja terjadi. Tapi aku sangat sangsi aku akan bergabung di film ketiganya,”

Jadi, jika pihak Studio tetap akan melanjutkan film Ghost Rider 3, siapa kira-kira yang menurut Anda cocok menggantikan Nicolas Cage sebagai Johnny Blaze/Ghost Rider di film ketiganya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda