Scroll to Top

Sam Raimi Menolak Kembali Sutradarai Oz The Great and Powerful 2

By Arya Azhar / Published on Saturday, 09 Mar 2013

oz-the-great-and-powerful-poster

Film “Oz The Great and Powerful” telah ditayangkan mulai kemarin (8/3) di bioskop-bioskop seluruh dunia (termasuk Indonesia).

Tapi rupanya Disney sudah tak sabar untuk segera membuat film keduanya (sekuel). Tak heran sebab film ini sudah dipastikan akan meraih box office luar biasa diseluruh dunia karena kepopuleran akan dunia dongeng dari film pertamanya “Wizard of Oz” yang sudah sangat dikenal dari anak-anak hingga dewasa.

Tetapi sayangnya keputusan Disney untuk membuat film keduanya ini tak mendapat persetujuan dari Sutradaranya, Sam Raimi.

Raimi mengatakan bahwa ia tak berminat kembali mengarahkan Oz The Great and Powerful di film keduanya.

” Aku tak punya rencana menyutradarai film sekuelnya. aku akan menyerahkannya ke Sutradara lain jika mereka tetap ingin membuat sekuelnya. Aku telah membuat ending yang lengkap untuk filmnya sehingga penonton akan terpuaskan,. Aku tertarik dengan cerita di film ini, tapi cerita di film keduanya belum tentu akan membuat Aku tertarik,” ucap Raimi.

Walaupun Sam Raimi yang pernah menyutradarai trilogy film “Spider-Man” ini menolak kembali, namun Disney tetap akan melanjutkan film sekuelnya dan telah memerintahkan Mitchell Kapner untuk menulis skenario film keduanya.

Sebelum menyaksikan film keduanya nanti, sepertinya Anda wajib untuk menyaksikan film pertamanya terlebih dulu “Oz The Great and Powerful” yang saat ini sedang tayang di bioskop 21/XXI maupun Blitzmegaplex.

Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda