Scroll to Top

Persib: Djajang Nurdjaman Akui Sriwijaya FC Bermain Bagus

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Sriwijaya FC berhasil mengatasi tamunya, Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yang dihelat di Stadion Jakabaring Palembang.

Bagi Anda yang belum sempat membaca uraian jalannya pertandingan big match tersebut, silahkan klik pada link berikut ini.

Dalam laga itu, dua gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak oleh Tantan dan Boakay Eddie Foday.

Sementara gol Persib diciptakan melalui tandukan striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk.

Seusai pertandingan arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengakui gol balasan yang terlalu cepat membuat anak-anak Persib down.

“Sebenarnya kita bermain bagus, anak-anak bahkan unggul dahulu tetapi ya gol balasan yang cepat membuat kita runtuh” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

“Saya akui Sriwijaya bermain bagus, pertahannya berlapis dan sulit ditembus penyerang kami. Melakukan serangan lewat sayap dan tengah, terlalu kuat pertahanan mereka hari ini” tambahnya.

Djajang Nurdjaman juga menganggap jika kinerja lini belakang, menjadi faktor kelemahan tim. Pada laga berikutnya, Djajang akan melakukan evaluasi terhadap barisan belakangnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan malam ini adalah pertandingan yang bagus.

“Kita kaget gol pertama yang cepat dari Sergio van Dijk. Namun kami yakin pemain kami punya semangat juang tinggi, makanya kami bisa membalikkan keadaan” jelas Kas Hartadi.

Tambahan tiga poin membawa Ponaryo Astaman Cs naik satu tingkat ke posisi lima klasemen sementara ISL 2012/2013 dengan mengoleksi 17 poin. Sedangkan Persib tetap di posisi ke sepuluh dengan raihan 12 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda