Scroll to Top

Mitra Kukar Siap Lepas 7 Pemainnya Ke Timnas Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Setelah beberapa tim di ISL menyatakan kesediannya, kini manajemen Mitra Kukar juga siap untuk melepas pemain bintangnya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto membenarkan hal tersebut.

“Ya pada dasarnya manajemen tidak keberatan. Kita siap melepas pemain untuk ikut seleksi timnas usai pertandingan melawan Persipura” ungkap Suswanto.

Suwanto menjelaskan dalam dokumen yang dimilikinya, setidaknya ada tujuh pemain Mitra Kukar yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) PSSI untuk ikut seleksi.

Mereka adalah kiper Syamsidar, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Zulham Zamrun dan Jajang Mulyana.

Terkait pemanggilan pemain inti Mitra Kukar itu, Suwanto menjelaskan bahwa pihak PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi ISL telah melakukan perubahan jadwal untuk laga antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura.

“Semula pertandingan melawan Persipura akan digelar pada hari Kamis (14/3/13), namun telah dimajukan sehari menjadi hari Rabu (13/3/13)”

“Maksudnya agar para pemain Mitra Kukar bisa segera bergabung ikut seleksi timnas, waktunya memang sangat mepet” tambah Suwanto.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya salah satu pemain Mitra Kukar yang juga dipanggil Timnas, Zulham Zamrun memastikan dirinya akan segera bergabung.

“Saya bersama teman-teman akan bergabung ke pelatnas pada 15 Maret 2013, setelah bertanding melawan Persipura” ungkap Zulham Zamrun.

Zulham menjelaskan dirinya dan keenam pemain lainnya sudah mengantongi izin dari pihak klub, serta tidak adanya masalah dengan jadwal kompetisi ISL.

“Yang penting tidak menganggu jadwal kompetisi dan kami bisa tenang masuk ke pemusatan latihan timnas. Semoga saya bisa berikan yang terbaik” harap Zulham Zamrun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda