Scroll to Top

Demi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Rela Gajinya Ditahan Klub

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Stefano Lilipaly

Sempat dikabarkan tak diperkenankan klubnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya membuat keputusan untuk tetap pergi memenuhi panggilan BTN.

Bahkan pemain naturalisasi ini tidak keberatan, jika kelak harus menerima sanksi mendapat penundaan gaji.

Dalam konfirmasinya, pria berusia 23 tahun itu rela gajinya ditahan klub. Hal itu hanya untuk mewujudkan obsesi yang telah lama dipendam, yakni bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Aku bilang kepada klub, aku siap kalau gajiku harus ditahan setengah oleh manajemen Almere” ungkap Stefano Lilipaly, Sabtu (9/3/2013).

Sebelumnya telah diberitakan, Lilipaly tak dapat bergabung dengan pelatnas sebelum 15 Maret karena harus memperkuat klubnya yang berlaga melawan Telstar dalam laga Eerste Divisie Belanda.

Stefano Lilipaly

Menurut Lilipaly, pelatih Dick de Boer keberatan kalau dirinya harus bergabung dengan timnas Indonesia pada 9-24 Maret ini.

Sebenarnya Lilipaly menginginkan tiket penerbangannya diubah dari 9 Maret menjadi 15 Maret, namun ditegaskan oleh Habil Maratti bahwa hal itu tidak dimungkinkan karena para pemain lain sudah bergabung.

Namun karena keinginannya yang besar untuk tampil dalam laga Kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi, Lilipaly akhirnya terbang dari Belanda.

Jika tidak ada perubahan Lilipaly akan mendarat di Indonesia pada hari ini, Minggu 10 Maret 2013. Untuk selanjutnya bergabung mengikuti TC Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda