Scroll to Top

Tak Ada Aremania Yang Meninggal Di Gresik!

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Beberapa hari terakhir ini beredar kabar bahwa ada Aremania yang meninggal dunia di Gresik, saat Singo Edan melakoni laga menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United.

Namun ketika dimintai konfirmasinya, pihak Aremania membantah ada anak buahnya yang meregang nyawa saat insiden tersebut.

Bantahan itu disampaikan humas tur Arema, Ahmad Ghozali seperti dimuat oleh ongisnade dan Beritajatim.

“Sampai sekarang tak ada laporan masuk ke kami bahwa ada yang meninggal, rombongan kita juga tak ada. Kalau luka-luka memang ada sekitar 4 orang yang sempat dirawat di RS Ibnu Sina tapi hanya ringan dan langsung boleh pulang” ungkap Ahmad Ghozali.

Secara materi sebenarnya Aremania malah dirugikan oleh tindakan yang dilakukan oknum saat menyerang rombongannya.

“Bis yang kita tumpangi banyak kacanya pecah. Bahkan mobil-mobil pribadi yang kita tumpangi juga terjadi hal serupa” tandas Ghozali.

“Bukan aremania yang menyerang, tapi oknum itu yang menyerang Aremania. Aremania juga tak pernah menyerang warga. Tak pernah ada Aremania yang menyerang perkampungan warga terutama di daerah banyu urip” tegasnya.

Bahkan kata Achmad Ghozali justru oknum tersebut yang kemudian melakukan perusakan, baik ke Aremania maupun warga biasa yang lewat jalan tol.

“Bis Aremania dan kendaraan banyak hancur. Pengguna jalan umum juga kendaraannya rusak. Oknum ini anarkis dan tak patut ditiru” tambah Ghozali.

Sementara itu mewakili manajemen Arema, media officer Sudarmaji mengungkapkan pihaknya dan panitia tur akan membuka posko di kantor Arema agar keluarga yang saudaranya berangkat ke Gresik belum pulang bisa segera dilaporkan.

“Ya paling tidak seminggu ini kita buka posko agar keluarga bisa melaporkan jika ada saudaranya yang belum pulang pasca ke Gresik kemarin” ungkap Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda