Scroll to Top

5 Tanda Wanita yang Hobi Berkencan

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 10 Mar 2013

kencan

Berkencan seringkali menimbulkan sisi romantis. Namun beda halnya bagi wanita yang menjadikan kencan layaknya hobi. Dia banyak menyisihkan waktu untuk berkencan dengan berbagai pria, tanpa ada maksud untuk mengambil sebuah tujuan menuju hubungan serius dari kencan itu. Dikutip dari Times of India, berikut ini tanda-tanda Anda adalah seorang wanita yang hobi berkencan:

  1. Sering menerima ajakan kencan dari sembarang pria tanpa berpikir dulu tentangnya. Anda bahkan tidak menyeleksi sejauhmana pribadi pria tersebut. Yang ada di pikiran Anda hanya bagaimana bisa mendapatkan perhatian dan makan secara gratis. Kencan tersebut hanya semacam kegiatan bersenang-senang.
  2. Anda tidak peduli menerima ajakan berkencan seorang pria, sementara Anda sebenarnya sudah menerima cinta dari pria lain. Bisa dikatakan, Anda berpikir telah terburu-buru menerima cinta dari pria yang sebenarnya Anda masih ragu bersamanya. Oleh karena itu, Anda menerima ajakan kencan pria lain untuk mencari lagi yang terbaik buat Anda  tanpa menghiraukan komitmen yang sudah dibuat dengan kekasih.
  3. Anda berpikir bahwa kencan adalah jalan untuk menghamburkan uang dari pria yang mengajak Anda. Motif Anda sudah materialistis. Sejauh pria yang mengajak Anda kencan memiliki banyak uang, Anda pasti menerima ajakannya.
  4. Anda berprinsip kencan adalah kencan, dan tidak ada hubungannya untuk menuju komitmen hubungan yang lebih serius. Sehingga, bagi Anda berkencan adalah semacam hobi.
  5. Berkencan untuk menemukan pria yang sempurna. Kalau yang satu ini, motifnya adalah menyeleksi para pria untuk dipilih sebagai pasangan. Tapi, Anda cenderung menutup kenyataan bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna di dunia ini. Walhasil, Anda kesulitan sendiri memilih pria sempurna dan terjebak untuk terus berkencan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda