Scroll to Top

Windows Blue: Screenshot Start Screen & Wallpaper Bocor di Internet

By Ditya / Published on Sunday, 10 Mar 2013
Windows Blue
Windows Blue

Sebuah bocoran screenshot wallpaper dan start screen yang diduga kuat milik Windows Blue telah beredar di Internet. Windows Blue adalah sebuah update yang merombak tampilan Windows 8, Windows RT, dan Windows Phone 8 secara besar-besaran dan diperkirakan akan dirilis pada kuartal ketiga atau keempat tahun ini.

Hal ini diperkuat dengan sebuah lowongan kerja yang diposting oleh Microsoft ini mengungkapkan sedikit rincian mengenai detail dari Windows Blue yang saat ini masih misterius dan konon masih dalam tahap pengembangan. Windows Blue merupakan perbaikan besar yang meliputi berbagai aspek dari sistem operasi Windows.

Sebuah screenshot terbaru Windows Blue telah beredar di internet dengan menggunakan build number 9347. Hal ini menjadi tanda bahwa Windows Blue public beta atau versi consumer preview akan dirilis oleh Microsoft dalam waktu dekat. Sedangkan Windows Blue versi preview yang bocor ini dikabarkan berasal dari pengembang yang menguji coba update Windows Blue.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa Windows Blue versi preview telah dirilis untuk partner Microsoft dalam bentuk file ISO image dengan nama file 9319.0.x86fre.fbl_eeap.130208-1820_client_en-us_DV5.iso yang dikirimkan ke beberapa pengembang diseluruh dunia.

Start Screen Windows Blue
Start Screen Windows Blue

Tak hanya screenshot wallpaper dan tampilan desktop Windows Blue saja yang bocor, tapi juga screenshot tampilan Start Screen dari Windows Blue. Berdasarkan bocoran tersebut, belum terlihat perubahan antarmuka yang signifikan oleh Windows Blue.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (09/03/2013), saat ini Microsoft dikabarkan sedang mengumpulkan feedbeck dari pengembang dan pengguna untuk kepentingan pengembangan Windows Blue. Namun, Microsoft sampai saat ini tak memberikan komentar resmi terkait Windows Blue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda