Scroll to Top

PSPS Vs Persepam MU 0-1 Hasil ISL Minggu 10 Maret 2013

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 10 Maret 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United, berakhir 0-1. Dengan hasil ini, Persepam sukses mendapat tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bertanding di Stadion Tuanku Tambusai Kampar, PSPS harus menelan pil pahit setelah kecolongan satu gol Persepam di menit-menit awal babak pertama.

Ketika wasit meniup pluit kick off babak pertama, Persepam justru tampil menekan. Puncaknya ketika pertandingan berjalan 2 menit, anak asuh Daniel Roekito mampu unggul 1 gol.

Berawal dari pemain tengah PSPS yang mengirim umpan ke pemain belakang, bola liar ini justru berhasil dicuri oleh Busyari.

Begitu berhasil menguasai bola, Busyari lantas menempatkan bola ke sudut kanan gawang PSPS dan gagal dijangkau oleh Fance Harianto.

Tertinggal 1 gol, PSPS berusaha meningkatkan tempo serangan. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal, membuat usaha PSPS untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk Persepam Madura tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua pelatih PSPS Mundari Karya, coba memasukan Isnaini untuk mengganti Ade Suhendra. Sayangnya striker PSPS ini tidak bisa menyelamatkan PSPS dari kekalahan.

Bahkan di menit 75 melalui sebuah serangan balik, Osas Marvilios nyaris menggandakan keunggulan untuk Persepam.

Beruntung Fance Harianto sukses membendung peluang Persepam. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persepam tetap bertahan menutup laga hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda