Scroll to Top

Persib Kalah Karena Kesalahan Sendiri

By Aditya / Published on Sunday, 10 Mar 2013

Sriwijaya FC Hilton Vs Persib

Persib Bandung baru saja tumbang di kandang Sriwijaya FC dengan skor 2-1 kendati sempat unggul terlebih dulu. Kekalahan ini tak pelak memantik kekecewaan mendalam bagi seluruh punggawa Persib, termasuk Sergio van Dijk yang mencetak gol hiburan di laga kemarin. Menurut pemain naturalisasi ini, kekalahan Persib disebabkan karena kesalahan mereka sendiri.

“Kita sudah bermain bagus. Sriwijaya cetak gol karena kita punya salah kita sendiri. Habis dua gol itu sudah sulit untuk menang,” keluh Sergio van Dijk belum lama ini.

Mengenai gol yang dibikinnya, Sergio van Dijk mengatakan itu bukan menjadi hal yang penting lagi karena pada akhirnya Persib Bandung kalah. Yang paling penting bagi Sergio van Dijk adalah tim Maung Bandung mampu meraih kemenangan. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya.

“Saya mencetak gol itu tidak penting. Kita kalah, kecewa dan semua pemain kecewa,” ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Kendati menyesal karena tidak mampu mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan melawan Sriwijaya FC, namun Sergio van Dijk berharap mental timnya segera pulih dan bangkit di laga berikutnya.

“Kalau kita menang sebetulnya bisa membuat percaya diri kita naik. Tapi sekarang rasanya cukup sulit karena kesalahan kita sendiri. Kita harus bangkit kembali!” tandas Sergio van Dijk.

Melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Persib sempat unggul dulu lewat tandukan jitu Sergio van Dijk setelah menerima umpan matang dari Atep. Namun, Sriwijaya FC mampu membalas dua gol melalui Tantan dan Boakay Eddie Foday. Kedudukan 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC menjadi hasil akhir laga Indonesia Super League (ISL) tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda