Scroll to Top

Hasil Undian Semifinal FA Cup 2013

By Wan Faizal / Published on Monday, 11 Mar 2013

Azpilicueta-Kagawa

Tak ada Derby Manchester di Final FA Cup 2013. Kata itu mungkin yang pertama kali terlintas di pikiran setelah melihat hasil undian semifinal FA Cup 2013 yang digelar sesaat setelah pertandingan antara MU vs Chelsea selesai. Andai bisa lolos dari hadangan Chelsea di partai replay, maka MU sudah ditunggu “Sang Tetangga Berisik” di semifinal nanti.

Sejauh ini, baru dua klub yang telah menggenggam tiket semifinal, yakni Wigan Athletic dan Manchester City. Wigan mendapatkannya setelah mengalahkan Everton 0-3. Sementara City memperolehnya sehabis menghajar Barnsley lima gol tanpa balas.

Wigan nantinya akan dipertemukan dengan pemenang pertandingan antara Millwall vs Blackburn Rovers. Pertandingan itu sendiri harus diulang karena hanya berakhir imbang 0-0.

Sementara itu, The Citizens punya waktu istirahat lebih banyak untuk menyiapkan diri di semifinal karena tak harus memainkan laga ulang.

Dengan hasil undian tersebut, maka sudah terlihat jelas bahwa akan terjadi pertemuan antara tim besar versus tim kecil di partai final di Stadion Wembley nanti.

Itu berarti, siapa diantara United, City, atau Chelsea yang bisa lolos dari babak semifinal, akan berpeluang besar menjadi jawara, mengingat lawan yang mereka hadapi di partai final satu level dibawah ketiganya.

Dua pertandingan semifinal itu sendiri nantinya akan digelar pada 13-14 April 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda