Scroll to Top

WeChat Aplikasi Pesan Instan Nomor 1 di Indonesia

By Ibnu Azis / Published on Monday, 11 Mar 2013

WeChat

WeChat sukses menuai prestasi. Aplikasi pesan instan ini mampu menjadi nomor satu di Google Play dan iTunes untuk kategori aplikasi gratis. Tak ayal WeChat jadi aplikasi chatting nomor satu di Indonesia.

Prestasi ini tak lain didukung gencarnya iklan mereka (TVC) di televisi. Seperti diketahui sebelumnya, WeChat memang join venture dengan MNC. Imbasnya, aplikasi ini diunduh 30 kali lipat dibandingkan sebelumnya.

“Kami sangat bangga melihat WeChat meraih posisi nomor 1 di App Store dan Play Store. Hal ini membuktikan besarnya sambutan Indonesia terhadap produk kami,” tulis Managing Director MNC Tencent, WeChat Operation, Vincent Wang, dalam keterangannya yang dikirim ke OkeZone.

Tencent  sendiri memang miliki visi dan misi untuk memberikan media komunikasi terbaik dan berkualitas bagi pengguna. Dengan fitur-fitur unggulan yang mutakhir, prestasi ini akan memacu Tencent  untuk lebih baik dari sebelumnya.

WeChat tak hanya hadir di Android dan iOS. Untuk mendukung ekspansinya yang lebih besar, aplikasi ini akan segera hadir di Blackberry. Indonesia sendiri dilirik sebagai negara-negara pertama yang akan menerima update khusus.

“Demi meningkatkan pengalaman menggunakan aplikasi ini, kami sudah mempersiapkan update-update spesial,” ujar Vice President Tencent, International Business, Poshu Yeung.

WeChat sendiri kini telah digunakan oleh lebih dari 300 juta pengguna. Tencent sendiri baru-baru ini mendapat pengakuan dunia sebagai salah satu Most Innovative Companies tahun 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda