Scroll to Top

Tatyana Kozhevnikova, Wanita Pemilik Vagina Terkuat di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Monday, 11 Mar 2013

Tatyana Kozhevnikova

Jika dilihat dari fungsinya, organ genital wanita ini sebagai fungsi seksual dan jalan lahir. Vagina miliki keunikan sendiri-sendiri di setiap perempuan. Namun ini tak berlaku bagi Tatyana Kozhevnikova. Tak hanya unik, ia adalah wanita pemilik vagina terkuat di dunia.

Wanita asal Rusia ini mampu mengangkat beban hingga 14 kg dengan (otot-otot) alat kelaminnya itu. Dan bahkan atas prestasi uniknya ini ia mendapat pengakuan dari Guinness World Record untuk kategori ‘vagina weightlifting’.

“Kencangkan otot-otot vagina dan tahan di dalamnya,” ujarnya.

Dalam sebuah video di program E4 The Body Shocking Show, Tatyana Kozhevnikova menunjukkan bagaima dirinya mampu mengangkat barbel seberat 6 kg. Alat fitness yang setara dengan dua buah melon ini terlihat enteng tatkala diangkat dengan otot-otot vaginanya.

Tatyana Kozhevnikova 2

Tatyana Kozhevnikova bukannya ujug-ujug miliki kemampuan ‘super’ ini. Ia telah berlatih keras setidaknya selama 20 tahun.

“Anugerah ini bukan tiba-tiba. Saya miliki vagina normal laiknya perempuan lain. Namun saya berlatih keras selama dua dasawarsa,” terang pemilikk barbel khusus vagina ini.

Tatyana Kozhevnikova kini miliki website khusus yang memberikan jasa melatih wanita agar miliki vagina kuat seperti dirinya. Ia menyebutnya dengan nama Intimate Gymnastics.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda