Scroll to Top

Cara Menghilangkan Cat Warna Rambut dengan Cepat

By C Novita / Published on Monday, 11 Mar 2013

cara hilangkan cat rambut

Pernahkan Anda mewarnai rambut dengan warna yang ternyata tak sesuai keinginan? Padahal kapster salon menggunakan cat permanen untuk merubah warna asli rambut Anda tersebut. Anda tentu ingin segera merubah kembali warna rambut Anda, bukan?

Namun tak semudah itu merubah warna rambut, sebab minimal Anda butuh waktu 7-8 bulan hingga rambut Anda tumbuh, atau cat rambut Anda memudar.

Jangan takut, ternyata ada cara lain untuk mempercepat hilangnya warna rambut yang tak sesuai tersebut. Dilansir oleh Boldsky, berikut ini rahasia memudarkan warna rambut dengan cepat:

  • Berjemur di sinar matahari

Berjemur sinar matahari adalah cara mudah untuk memudarkan warna cat rambut. Asal tahu saja bahwa sinar matahari mampu memudarkan warna bahan pewarna, baik itu pakaian atau juga rambut. Jadi, sering-seringlah berjemur, agar warna rambut Anda memudar.

  • Hentikan memakai shampo khusus rambut diwarnai

Pakailah shampo untuk rambut normal, jangan yang khusus rambut diwarnai. Sebab dengan memakai shampo normal, maka perlindungan bagi warna cat rambut Anda tak ada, dan menyebabkan ia cepat pudar.

  • Pakai shampo anti ketombe

Shampo anti ketombe biasanya mengandung bahan aktif yang memudahkan cat rambut pudar. Jadi, bila Anda ingin menghilangkan warna rambut Anda dengan cepat, maka gunakan shampo anti ketombe.

  • Bleaching

Minta pegawai salon untuk melakukan bleaching pada rambut Anda. Memang resikonya rambut Anda jadi rapuh dan mudah rusak. Namun dari pada harus berlama-lama dengan warna rambut yang tak cocok, lebih baik hilangkan cat rambut dengan bleaching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda