Scroll to Top

Prediksi Persis Vs Madiun Putra DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Mar 2013

Jadwal siaran langsung Senin 11 Maret 2013, akan mempertemukan Persis Solo Vs Madiun Putra di kompetisi Divisi Utama. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 wib.

Tiga angka menjadi target utama Persis Solo saat menjamu Madiun Putra FC pada laga Grup 5 Kompetisi Divisi Utama di Stadion Sriwedari Solo. Ini merupakan laga kandang perdana Persis Solo musim ini.

Selain itu pertandingan ini juga menjadi laga perdana bagi Laskar Sambernyawa di Stadion Sriwedari yang penuh sejarah, setelah pada musim sebelumnya biasa bermain di Stadion Manahan.

Pelatih Persis Agung Setyabudi, mengaku masih buta dengan kekuatan lawan. Namun Agung berpendapat kualitas semua tim di level Divisi Utama, hampir merata. Ini pula yang membuat dirinya optimis mampu meraih kemenangan.

Sebagai tuan rumah, Agung berharap pemainnya mampu mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Bahkan Persis diminta untuk bisa mencetak gol cepat, untuk memperlebar peluang meraih poin penuh.

Salah satu modal penting Agung adalah pemainnya sudah ditempa latihan fisik, pada beberapa pekan terakhir. Formasi 4-5-1 disiapkan pada laga kandang perdana ini.

Persis sangat mengandalkan pemain andalannya, Windu. Pasalnya Windu dikenal sebagai pemain pilar Madiun Putra di musim lalu.

Di sisi lain pelatih Madiun Putra, Wahyudi mengaku tetap ingin mencuri poin di Kota Bengawan. Madiun Putra tidak dalam kondisi full team menyusul tidak dapat diturunkanya pemain asing, Paredes karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Madiun Putra membawa 18 pemain, namun pemain asing yang dapat diturunkan hanya Rene Martinez. Madiun Putra pun sudah siapkan pola 3-5-2, untuk meladeni agresifitas tuan rumah Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda