Scroll to Top

Persib: Dede Yusuf Yakin Atep Cs Segera Bangkit

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Mar 2013

Meski kalah di laga terakhir menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Jakabaring Palembang, namun duta Persib Dede Yusuf  meyakini jika Atep Cs akan kembali bangkit dipertandingan-pertandingan berikutnya.

Ketika dimintai komentarnya tentang kekalahan terakhir Persib, Dede Yusuf mengakui bahwa anak asuh Djajang Nurdjaman sebenarnya sudah bermain baik.

“Pola permainan Persib sebenarnya makin menunjukkan soliditas. Terbukti menghadapi lawan seberat Sriwijaya FC, Persib mampu mencetak gol lebih dulu” ungkap Dede Yusuf.

Hanya saja Dede tidak menampik, jika faktor konsentrasi masih perlu diperkuat sehingga dapat mempertahankan kemenangan atau minimal mencuri poin di kandang lawan.

“Kemarin Persib mampu menjebol gawang tuan rumah lebih dulu, tinggal bagaimana konsentrasi mempertahankan keunggulan itu yang harus dijaga” tambahnya.

Meski kalah, Dede Yusuf juga memberikan apresiasi terhadap kerja keras seluruh pihak baik pemain dan tim pelatih.

“Bagaimanapun para pemain dan pelatih sudah memberikan yang terbaik” tegas Dede Yusuf.

Dirinya juga mendukung sepenuhnya strategi yang diterapkan pelatih Djadjang Nurjaman. Menurutnya, pola permainan yang diracik mantan bintang Persib itu sudah tepat.

Hanya kini tinggal bagaimana memperkuat mental tarung para pemain Maung Bandung, saat berlaga di kandang lawan.

“Tidak ada yang mudah ketika bertanding di kandang lawan, apalagi di Jakabaring yang merupakan markas besar Sriwijaya FC”

“Ini modal penting untuk pertandingan berikutnya, Persib tidak boleh kalah lagi” pungkas Dede Yusuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda