Scroll to Top

Kang Sora Tak Bisa Lupakan Ciuman Leeteuk Super Junior

By Tyas / Published on Monday, 11 Mar 2013

Kang Sora-Leeteuk

Salah satu pasangan variety show We Got Married (WGM) , Kang Sora dan Leeteuk Super Junior ternyata tak hanya berhenti karena episode mereka berakhir. Baru – baru ini Kang Sora mengungkapkan jika ia masih tak bisa melupakan ciuman Leeteuk meski telah lama berpisah.

Hal ini diungkapkan oleh Kang Sora pada saat ia menjadi bintang tamu dalam MBC ‘We Got Married’ 8 Maret 2013 kemarin. Ia menjelaskan perasaannya saat akhirnya dicium oleh Leeteuk di saat mereka akan berpisah.

teukso-kiss

“Setelah 4 detik, Saya merasa telah mengenalnya. Tangan saya sangat canggung.” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika mengetahui bahwa Leeteuk akan menjalani wajib militer, Kang Sora pun mengaku jika dirinya merasa sedih dan juga kecewa karena tak dapat melepas kepergian Leeteuk dengan indah.

“Jujur, saya merasa sangat sedih dan menyesal karena tidak dapat melepasnya dengan baik. Saya tidak dapat mengajaknya pergi minum dan mengatakan padanya ‘Hai, kembalilah dengan selamat, oke?'” jawabnya.

Meski tak menjalani waktu yang lama dengan Leeteuk sebagai pasangan suami istri, Kang Sora mengaku ia dan Leeteuk menjadi dekat karena variety show tersebut. Mereka bahkan masih sering bertukar kabar lewat telepon dan Kakao Talk.

Kang Sora dan Leeteuk Super Junior menjadi salah satu pasangan ‘We Got Married’ paling digemari. Meski hanya berlangsung selama 31 episode, penampilan keduanya mendapat rating yang cukup tinggi. Mereka pun dikenal dengan sebutan Teukso Couple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda