Scroll to Top

Timnas Indonesia: Blanco Nonton Langsung Laga Persisam & Persipura

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Mar 2013

Untuk kedua kalinya, pelatih Timnas Indonesia Luis Manuel Blanco menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesian Super League (ISL). Laga Persisam & Persipura, menjadi sasaran Blanco kali ini.

Seperti yang diketahui, pelatih asal Argentina ini mengawali pemantauan langsungnya pada laga antara Gresik United Vs Arema, Kamis (7/3/13) lalu.

Pada Minggu malam (10/3/13) kemarin, Blanco datang langsung ke Stadion Segiri Samarinda untuk menyaksikan big match Persisam Samarinda vs Persipura Jayapura.

Pria yang dijuluki Conejo atau kelinci pada saat masih berkarir sebagai pemain ini, mengaku sudah menentukan draft list terakhir untuk nantinya dirapatkan ditingkat management BTN.

“Saya datang untuk memastikan bahwa pemain yang ada di list terakhir saya memang pantas” ungkap Blanco seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Dari 57 daftar pemain timnas yang telah dirilis untuk seleksi, nantinya Blanco memang hanya akan memilih 23 pemain untuk dipersiapkan menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (23/3/13).

Dan ketika menyaksikan Stadion kebanggaan masyarakat Samarinda yang penuh sesak, Blanco memberikan apresiasinya.

“Saya puas melihat dukungan yang diberikan suporter. Semangat suporter seperti tertular menjadi semangat tim yang didukungnya” tambah Blanco.

Blanco juga berharap agar keadaan seperti ini, bisa terwujud saat Timnas Indonesia melakukan pertandingan resmi menghadapi Arab Saudi.

“Saya mengharapkan atmosfir yang serupa, bahkan jauh lebih besar lagi untuk mendukung tim nasional nantinya” harap Blanco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda