Scroll to Top

Bunga Citra Lestari Ogah Main Film dan Sinetron Karena Masih Ingin Jadi Ainun

By Tyas / Published on Monday, 11 Mar 2013

bcl

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari sepertinya masih nyaman dengan status sebagai ‘Ainun’ sampai – sampai ia menolak tawaran untuk main film dan sinetron. Lho?

Kesuksesan film ‘Habibie & Ainun’ membawa dampak besar pada kehidupan Bunga Citra Lestari. Aktris yang akrab disapa BCL ini merasa jika aura kesuksesan film yang ia bintangi bersama aktor Reza Rahadian itu masih melekat erat dalam dirinya. Ia pun enggan lepas dari aura itu sekarang. Istri aktor Ashraff Sinclair itupun memilih untuk menunda main di sinetron atau film baru demi menjaga image sebagai ‘Ainun’.

“Ini cara saya agar memori masyarakat tentang saya masih identik dengan Ainun,” jelas BCL seperti dilansir Tabloid Bintang (9/3).

habibie-ainun

Bukan hanya kepopuleran yang diraih BCL, dengan kesuksesan film ‘Habibie & Ainun’, honornya sebagai seorang aktris pun langsung melonjak. Apalagai ia juga menyanyikan OST ‘Habibie & Ainun’, Cinta Sejati yang digubah oleh tangan dingin Melly Goeslaw. Otomatis jadwal yang padat langsung menyapa BCL selepas syuting ‘Habibie & Ainun’ dan pendapatannya sebagai penyanyi ikut – ikutan naik.

Menanggapi hal itu, BCL pun kalem. Ia tak mau dianggap takabur dengan menyebut jika hal itu wajar sebagai bentuk kerja kerasnya selama ini. Selain itu, ibu satu anak ini pun memuji para kru dan juga pemain yang mendukung film ‘Habibie & Ainun’. Ia menyebut jika film seperti itu jarang ditemui di sejarah perfilman Indonesia, maka pantas jika apresiasi penonton sangat besar yang menjadikannya sebagai salah satu film tersukses di box office movie Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda