Scroll to Top

Daftar Idol Cewek Non Korea yang Sukses di Industri KPop

By Tyas / Published on Monday, 11 Mar 2013

victoria_amber

Industri KPop mengalami perkembangan yang sangat pesat. Bukan hanya orang – orang di Korea yang tertarik ingin ikut berkecimpung di dalamnya tetapi juga orang – orang di luar Korea termasuk Cina dan Taiwan. Para manager dari berbagai agensi bergengsi di Korea pun tak hanya melihat potensi – potensi di ranah domestik, mereka mulai melebarkan sayap untuk menggali potensi dari remaja – remaja di Asia dan juga Eropa. Berikut daftar idol cewek non Korea yang sukses dalam industri KPop di Korea. Siapa saja mereka? Ini dia!

1. Victoria f(x)

victoria-f-x-07

Bernama asli Song Qian, Victoria memulai debut sebagai idol KPop dengan  bergabung di girlband f(x) di bawah payung SM Entertainment. Bukan hanya asal gabung, Victoria juga didapuk sebagai leader dalam girlband beranggotakan 5 orang itu.

2. Amber f(x)

amber

Gadis 21 tahun ini berkebangsaan Taiwan. Bernama lengkap Amber Josephine Liu atau akrab di sapa Amber ini menjadi rapper andalan girlband f(x).

3. Fei miss A

fei2

Fei adalah salah seorang dari beberapa gadis Cina yang sukses di ranah KPop. Selain ia, ada Victoria di girlband f(x) dan Jia, yang berada satu grup dengan dia.

4. Jia miss A

jia-miss-a

Meng Jia atau biasa di sapa Jia miss A ini terkenal dengan fleksibilitas tubuhnya. Selain dirinya, Victoria di girlband f(x) juga memiliki keahlian yang sama. Sampai – sampai mereka sering dibanding – bandingkan karena berasal dari negara yang sama.

5. Zhang Li Yin

Zhang Li Yin

Berada di bawah bendera SM Entertainment, Zhang Li Yin adalah penyanyi Cina yang sukses dikenal sebagai penyanyi Korea.

6. Mint Tiny G

Tiny G‘s Mint

Mint adalah anggota girlband Tiny G yang berasal dari Thailand.

7. Cao Lu FIESTAR

FIESTAR‘s Cao Lu

Cao Lu adalah anggota girlband FIESTAR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda