Scroll to Top

Ayu Dewi Melahirkan Putri Pertamanya

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Mar 2013

ayu dewi

Kabar bahagia datang dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Hari Senin (11/3/2013) sekitar pukul 08.03 WIB, Ayu melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut lahir dengan berat 2,8 kg dan panjang 46 cm.

“Telah lahir putri pertama dari pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau. Berat bayinya 2,8 Kg, panjang 46 Cm,” ujar manajer Ayu, Nanda Persada, melalui pesan singkat, Senin (11/3/2013).

Menurut Nanda, Ayu mulai masuk rumah sakit pada hari Minggu (10/3/2013) sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu rupanya host ‘Dahsyat’ ini sudah mengalami pembukaan 2. Ayu sendiri terlihat selalu didampingi oleh sang suami.

“Suami mendampingi dan keluarga dari semalam. Semalam Ayu masuk rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB dan ternyata sudah bukaan kedua,” jelas Nanda.

Nanda juga mengisahkan jika sebelum persalinan, mantan kekasih Zumi Zola ini terlihat tegang. Ayu tampak tak berhenti berdzikir sejak sebelum proses kelahiran bayi perempuan yang hingga kini namanya masih dirahasiakan oleh pihak keluarganya itu.

“Ayu agak nervous, dia dzikir terus nggak berhenti sebelum dan pada saat persalinan,” tambah Nanda.

Ayu dan Regi menikah pada bulan Juni 2012 lalu. Sejak menikah, pasangan ini memutuskan untuk segera memiliki momongan. Kini, pasca melahirkan, Ayu dikabarkan dalam kondisi sehat meskipun masih perlu untuk menjalani masa pemulihan. Selamat untuk Ayu dan Regi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda