Scroll to Top

Selena Gomez Tertawakan Justin Bieber yang Kena Masalah

By Ika / Published on Monday, 11 Mar 2013

Selena Gomez

Selena Gomez diam-diam rupanya masih kerap mengikuti perkembangan berita Justin Bieber. Namun saat mengetahui bahwa Justin terkena masalah dan diterpa kabar miring, bintang Spring Breakers ini hanya tertawa seolah mengejek kebodohan mantan kekasihnya tersebut.

“Selena selalu mengikuti berita tentang Justin dan hanya tertawa dan tertawa,” ujar sang sumber. “Justin itu gila dan Selena tidak ingin menjadi ‘ibunya’ lagi. Dia merasa bebas dan senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Justin itu aneh dan Selena menganggap hal itu tidak keren. Selena hanya ingin seorang lelaki yang selalu bersamanya, bukan bocah aneh.”

Belum lama ini Justin Bieber memang diterpa kabar tak sedap lantaran terlambat datang ke konser yang digelar di London. Tak hanya itu, kabarnya ia juga sempat menyerang dan mengancam paparazzi yang menunggunya di sekitar hotel.

Terkait perilaku kasar yang tentunya memperburuk image Justin tersebut, Selena Gomez pun seolah merasa lebih yakin bahwa berpisah dengan penyanyi asal Kanada tersebut adalah keputusan yang tepat.

“Selena sangat baik-baik saja dan merasa seakan-akan seluruh bebannya menghilang setelah Justin lenyap dari kehidupannya,” ungkap sumber lainnya seperti dikutip dari FemaleFirst. “Dia menyadari bahwa Justin itu memalukan sejak perpisahan mereka. Justin berubah menjadi seseorang yang tidak dia (Selena) inginkan untuk dijadikan kekasih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda