Scroll to Top

Tomtom The Titans Resmi Menikah dengan Inarovi

By Ria Tanisa / Published on Monday, 11 Mar 2013

tomtom the titans

Drummer band ‘The Titans’, Utomo Haridwinanto aliaso Tomtom, hari Minggu (10/3/2013) kemarin resmi menikah dengan Inarovi. Akad nikah dilangsungkan di Masjid At-Tin, Jakarta dan resepsi pernikahan diselenggarakan di Gedung Sasono Adiguno, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Proses jalinan asmara antara Tomtom dengan Ina rupanya terbilang singkat. Mereka baru berpacaran selama 7 bulan. Namun sifat keibuan Ina membuat Tomtom mantap untuk memilih penyanyi cantik itu.

“Saya sama Ina prosesnya memang cepat, paling tujuh bulan (pacaran). Ya semua sudah digariskan dari Allah. Saya memilih Ina, karena Ina memiliki sosok keibuan seperti ibu saya. Jadi inilah pilihan saya, insya Allah,” ungkap Tomtom di Gedung Sasono Adiguno TMII, Jakarta Timur, Minggu (10/3/2013) malam.

Ina sendiri juga terlihat mantap menjatuhkan pilihannya kepada Tomtom. Ina pun menyatakan kesiapannya menjalani kehidupannya dengan mantan kekasih Uut Permatasari yang notabene merupakan anak band yang memiliki banyak penggemar itu.

Background di entertaiment sih sebenarnya enggak pernah jadi masalah. Yang membuat memilih mas Tom, ya Insya Allah karena pribadinya terhadap keluarga, kebapakannya,” tandas Ina.

Pasca menikah, pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu karena keduanya harus segera kembali kepada aktivitas masing-masing. Namun, baik Ina maupun Tomtom kompak untuk tidak menunda memiliki momongan.

“Kita enggak ada bulan madu. Jadi sebelumnya juga Ina sudah bilang, ‘Mas enggak usah bulan madu’. Iya enggak usah, soalnya ada jadwal lagi, dan kebetulan Ina juga ada kerjaan habis ini. Jadi ya ditunda dulu bulan madunya,” kata Tomtom.

“Momongan enggak ada tunda menunda, insya Allah kalau sudah waktunya saya maunya tiga. Tapi ya sedikasihnya,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai Uut, Tomtom dengan tegas menolak untuk membicarakannya.

“Enggak usah tanya itu (Uut),” jawab Tomtom singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda