Scroll to Top

PSY Rilis Lagu Baru Pada 12 April Khusus Untuk Fans Korea

By Ika / Published on Monday, 11 Mar 2013

PSY

Setelah penantian yang cukup panjang, PSY akhirnya siap meluncurkan lagu terbarunya. Pelantun Gangnam Style inipun kabarnya akan merilis lagu tersebut pada 13 April 2013 mendatang lewat sebuah konser bertajuk ‘Happening‘.

Kabar gembira lainnya, PSY ingin memberikan sesuatu yang spesial pada penggemarnya yang ada di Korea Selatan. Sehari sebelum konser, tepatnya pada tanggal 12 April nanti, PSY berencana untuk menjadikan publik Korea sebagai pendengar pertama lagu barunya tersebut.

Hal inipun diungkapkan langsung oleh agensi tempat PSY bernaung, YG Entertainment, yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan PSY ini adalah sebagai bentuk ungkapan terima kasihnya terhadap para fansnya yang ada di Korea.

“PSY menyatakan keinginannya untuk merilis lagunya pertama kali pada fans Korea yang selama ini telah mendukung dan memberinya semangat,” ujar pihak YG.

Dalam industri musik, khususnya terkait perilisan lagu baru dari seorang musisi, insiden buruk yang kerap terjadi adalah lagu tersebut bocor di internet sebelum lagu itu benar-benar resmi dirilis.

Entah bagaimana caranya YG Entertainment dalam merilis lagu baru PSY itu hanya kepada fans Korea. Yang jelas, agensi tersebut kabarnya sudah menemukan strategi tertentu untuk memastikan agar lagu baru PSY tidak bocor ke publik selain Korea Selatan pada tanggal 12 April tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda