Scroll to Top

Changmin TVXQ! Jadi Aktor Pendatang Baru Terbaik di Jepang

By Tyas / Published on Monday, 11 Mar 2013

changmin

Changmin TVXQ! menorehkan prestasi dengan menyabet penghargaan sebagai “Best Rookie Actor” atau ‘Aktor Pendatang Baru Terbaik’ di gelaran ’36th Annual Japanese Academy Awards’ yang digelar pada 8 Maret 2013 kemarin.

Penghargaan itu diberikan pada Changmin karena aktingnya yang luar biasa di film “Fly With The Gold” yang tayang di Jepang. Karena itu adalah debut akting Changmin di dunia layar lebar, tentu suatu prestasi yang membanggakan baginya untuk dapat menggondol satu piala di ajang penganugerahan insan film dan drama Jepang itu.

changmin

Dalam film ‘Fly With The Gold’, Changmin mendapat peran sebagai seorang mata – mata Korea Utara yang bernama “Momo”. Momo menyamar sebagai seorang mahasiswa pertukaran pelajar. Menurut sumber, Changmin membuat para kru ‘Fly With The Gold’ terkesima karena ia fasih berbahasa Jepang lengkap dengan aksen Osaka – nya. Tak salah jika Changmin kemudian dipilih sebagai pemenang di kategori ini.

Selain karena penampilannya yang luar biasa di film tersebut, kepopuleran TVXQ! sebagai boyband asal Korea yang amat digemari di Jepang turut mendongkrak pemasaran film ini. Apalagi TVXQ! baru saja merilis album Jepang terbaru berjudul “Time” pada 6 Maret 2013 kemarin. Mereka juga akan menggelar konser yang digelar di beberapa kota di Jepang untuk mempromosikan album terbarunya itu.

Berikut cuplikan film ‘Fly With The Gold’ featuring Changmin TVXQ!

http://www.youtube.com/watch?v=YHm-4mI1W_0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda