Scroll to Top

Moon Geun Young Bikin Kue Untuk Fans

By Tyas / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

MGY

Aktris Moon Geun Young patut diacungi jempol sebagai aktris yang amat mencintai fans. Hal ini terbukti dengan apa yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Moon Geun Young sengaja membuat kue untuk dibagi – bagikan pada para fans sebelum jumpa fans digelar. Hal ini dilakukan Moon Geun Young sebagai bentuk terima kasih karena para fans telah mendukung karir nya selama ini.

Moongeunyoung_bakingcookies

Dalam foto tersebut, Moonn Geun Young tampak antusias dengan proyek roti yang dijalankannya. Ia memakai celemek motif kotak – kotak dan terlihat menunggu dengan tidak sabar di depan oven berukuran besar. Dari luar terlihat banyak roti dipanggang di dalam oven tersebut.

Moon Geun Young baru saja menyelesaikan drama Korea terbaru – nya Cheongdamdong Alice yang ditayangkan stasiun televisi Korea, SBS beberapa waktu yang lalu. Rating drama ini terbilang cukup tinggi meskipun ada rumor yang mengatakan jika penjualannya ke luar Korea menurun drastis karena aktor utamanya, Park Shi Ho tersangkut masalah pelecehan seksual kepada seorang wanita. Meski belum terbukti jika Park Shi Ho adalah pelakunya, pengamat pasar seperti tak mau ambil resiko dan lantas memutuskan untuk membatalkan pembelian ‘Cheongdamdong Alice’.

‘Cheongdamdong Alice’ adalah drama Korea yang menceritakan tentang kisah hidup seorang wanita bernama Han Se Kyung (Moon Geun Young) yang bertekad untuk merubah nasib dan ingin hidup di kawasan elite Cheongdamdong. Oleh karena itu, ia merencanakan untuk mencari lelaki kaya yang dapat mewujudkan mimpinya itu. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Cha Seung Jo (Park Shi Ho), seorang konglomerat yang akhirnya membawanya masuk ke Cheongdamdong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda