Scroll to Top

Jose Mourinho Sudah Sepakat Pergi dari Real Madrid?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 11 Mar 2013

Jose Mourinho Sudah Sepakat Pergi dari Real Madrid

Spekulasi tentang nasib Jose Mourinho terus berlanjut. Setelah sebelumnya AS melansir ada orang dalam Real Madrid yang menjamin The Special One akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga minimal musim depan, kini muncul gosip yang bertolak belakang. Mourinho disebutkan telah menandatangani kesepakatan untuk keluar dari klub terbaik Liga Spanyol ini pada akhir musim.

Rumor ini hadir dari Jose Ramon de la Morena. Jurnalis yang juga merupakan presenter di Cadena SER, menyebutkan “Mourinho sudah menandatangani kesepakatan pada awal Januari bahwa dirinya tak akan melanjutkan karier di Real Madrid, apa pun yang terjadi. Dia (Mourinho) memahami perjanjian ini, demikian pula presiden Real Madrid (Florentino Perez). Namun, keduanya tidak ingin hal ini terendus publik.”

Liga Spanyol masih tersisa 11 pertandingan lagi, sama halnya dengan nasib Jose Mourinho,” ucap De La Morena dalam acaranya, El Larguero. Sang jurnalis juga menambahkan, The Special One tak lagi mengurus hal-hal yang berkaitan dengan Real Madrid musim depan. Termasuk uji coba pra musim Los Blancos.

De La Morena sendiri menyatakan Jose Mourinho sempat dimintainya keterangan mengenai isu ini. Sang mantan pelatih Chelsea menjawab, “Saya memiliki 2,5 bulan lagi, lalu lakukan yang Anda mau. Namun, sampai hari itu tiba, saya adalah bos.”

Sebelum bangkit, Real Madrid memang sempat dilanda gosip. Yang paling fatal adalah, rumor dari Marca yang menyatakan Iker Casillas dan Sergio Ramos melakukan pertemuan dengan Florentino Perez.

Dua kapten Real Madrid itu mendesak sang presiden untuk memilih, mereka atau Jose Mourinho. Jika The Special One bertahan, akan banyak pemain bintang yang hengkang. Namun, rumor tersebut langsung dipatahkan sang presiden Real Madrid, yang buru-buru menggelar konferensi pers dan menyatakan pemberitaan Marca memalukan.

Mana yang benar? Hengkangkah Jose Mourinho di akhir musim? Waktu yang akan menjawabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda