Scroll to Top

Taemin SHINee: Aku Bertanya Masalah Wanita Kepada Manajerku

By Winda Veronica / Published on Monday, 11 Mar 2013

Anggota termuda SHINee, Taemin semakin dewasa semenjak masa debutnya. Sekarang ia berada di usia ketika ia memiliki banyak pertanyaan mengenai gadis-gadis. Tampil dalam acara KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada 8 Maret lalu, MC Yoo Hee Yeol dan anggota SHINee lainnya takjub melihat Taemin telah tumbuh menjadi seorang pria dewasa.

Anggota SHINee mengatakan mereka telah melihat Taemin tumbuh inci demi inci. Dimulai dari ia SMP sampai menjadi lelaki muda yang tampan. Saat Yoo Hee Yeol menambahkan bahwa tubuhnya juga semakin terbentuk, Taemin berkata bahwa masa pubertas datang ketika ia masih sangat muda.

“Masa pubertasku datang di saat aku masih sangat muda,” jawab Taemin.

“Ia baru saja mendapatkan ciri-ciri kelelakiannya sekarang,” goda Key yang membuat semua tertawa. Sejak debut, Taemin memang sering dikatakan sangat mirip perempuan. Dengan wajahnya yang manis serta tubuhnya yang ramping tak berotot.

Karena Taemin berada di usia di mana para gadis menjadi topik yang menarik, Yoo Hee Yeol bertanya siapakah anggota SHINee yang memiliki informasi terbanyak mengenai gadis-gadis.

“Anggota yang lain juga sama sekali tidak tahu tentang wanita. Jadi aku sering membahasnya dengan manajerku,” jelas Taemin dengan wajah polosnya sambil tertawa.

“Lain kali kalau kau punya pertanyaan seputar wanita, kau bisa mendatangiku,” kata Yoo Hee Yeol yang tinggal di apartemen yang sama dengan SHINee.

“Apakah kami juga bisa ikutan?” tanya Jonghyun yang membuat semua orang tertawa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda