Scroll to Top

Kim Tae Hee Berbicara Tentang Rain Untuk Pertama Kali

By Winda Veronica / Published on Monday, 11 Mar 2013

Kim Tae Hee akhirnya berbicara sendiri mengenai pacarnya, Rain untuk pertama kalinya. Setelah sebelumnya ia hanya bungkam dan  pada akhirnya semakin menimbulkan spekulasi di antara para reporter dan penggemarnya.

Bertepatan pada konferensi drama yang dibintanginya Jang Ok Jung pada 11 Maret, Kim Tae Hee bercerita sedikit mengenai hubungannya dengan Rain.

“Kami masih dalam tahap saling mengenal satu sama lain. Belum ada perubahan besar pada hubungan kami sejak pertama kali kami sepakat untuk mengenal lebih dekat,” ungkapnya.

Para reporter juga bertanya apakah dengan memiliki pacar akan membantunya dalam karir akting.

“Ada perbedaan besar antara hubungan asmara dalam sebuah drama dan dalam kehidupan nyata yang aku jalani. Fokus utamaku saat ini adalah pada drama yang tengah kubintangi, bukan pada hubunganku,” jawabnya dengan tenang.

Ia juga berkata bahwa Rain selalu mendukungnya ketika ia mengalami tantangan dan kesulitan selama syuting drama ini.

“Dia (Rain) akan memberiku semangat dengan kata-kata ‘Semua akan baik-baik saja’, ‘Pasti akan ada hasil yang baik dari semua kerja keras yang sudah kau lakukan’,” ujarnya sambil tersenyum.

Kim Tae Hee dengan tersirat menunjukkan bahwa hubungan cinta mereka berjalan baik-baik saja meskipun sempat diguncang kabar pelanggaran tugas wajib militer yang dilakukan Rain untuk bertemu dengannya. Jadi, kita tunggu saja kedua selebritis papan atas Korea ini untuk go public setelah Rain menyelesaikan wajib militernya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda