Scroll to Top

Timnas Indonesia: Stefano Lilipaly Datang, Endra Prasetya Batal!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Mar 2013

Stefano Lilipaly

Kiper Persebaya IPL Endra Prasetya, sepertinya tidak bisa bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Pasalnya hingga kini, Endra masih dalam penyembuhan sakit yang diderita sejak membela timnya melawan PSIR Rembang (Sabtu 2/3/13).

Persebaya akhirnya hanya terwakili Andik Vermansyah dan M Taufiq. Kedua gelandang ini bergabung ke TC Timnas Indonesia di Jakarta, hari ini (Senin, 11/3/13).

Ketika dimintai konfirmasinya corporate secretary Persebaya, Surahman tidak membantah hal tersebut.

“Endra Prasetya belum sembuh total. Kami mengirimkan surat ke BTN soal sakitnya Endra dan belum bisa gabung. Ada surat keterangan dari dokter juga” tegas Surahman, Senin (11/3/13).

Surahman menjelaskan, kondisi Endra masih dalam masa penyembuhan. Saat ini masih dalam perawatan dan pengawasan dari tim medis tim Persebaya.

“Daripada kondisinya nanti lebih parah, maka lebih baik istirahat sampai sembuh. Menurut dokter kondisinya juga belum memungkinkan” tambahnya.

Seperti dalam keterangan Surahman, Endra Pras mengalami sakit lambung dan sempat muntah-muntah setelah lawan tuan rumah PSIR.

Saat itu Endra hanya bermain pada 45 menit babak pertama, posisinya digantikan Dedy Iman.

“Semoga Endra segera sembuh, sehingga bisa konsentrasi lagi untuk bermain sepak bola” harap Surahman.

Sementara itu gelandang naturalisasi Stefano Lilipaly, pagi ini sudah mulai berlatih bersama Timnas Indonesia.

“Selamat pagi indonesia, hari ini gym bersama timnas !! Sekarang sarapan a good breakfast @Sultan hotel with @TonnieCusell #Timnas #garuda” Stefano melalui akun Twitter pribadinya, @Stefan0Lilipaly.

Gelandang yang bermain di klub Almere City FC itu tiba dari Belanda Minggu (10/3/13) malam bersama Tonnie Cusell.

“Just arrived in JKT @ The Sultan Hotel with @TonnieCusell #Timnas” tulisnya semalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda