Scroll to Top

Semen Padang Siap Curi Poin Dari Churchill Brothers India

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 11 Mar 2013

Tiga poin telah dikantongi Semen Padang FC di ajang AFC Cup 2013, berkat kemenangan atas Warriors FC. Kini Kabau Sirah akan melakoni laga kedua, melawan Churchill Brothers di Balewadi Stadium Pune India (Selasa 12/3/13).

Ellie Aiboy Cs pun telah tiba di Pune dan menginap di The O Hotel Pune. Sejauh ini tak ada masalah berarti yang menghadang Semen Padang, baik soal cuaca maupun makanan.

Dalam konfirmasinya Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril mengabarkan jika cuaca di India tidak jauh berbeda dengan di Indonesia.

Sementara itu untuk mengantisipasi ketidakcocokan menu makanan, pihaknya membawa bekal masakan tradisional Padang.

“Kami bawa rendang, samba lado, dan sebagainya. Alhamdulillah makanan itu cukup membantu pemain, meski sebenarnya tidak adalah masalah dengan makanan di sini” ungkap Ronny seperti yang dilansir stus resmi Liga Prima.

Semen Padang telah menggelar latihan resmi di Balewadi, yang berjarak tempuh sekitar 30 menit dari hotel.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan pertandingan melawan Churchill Brothers sangat penting guna memuluskan jalan timnya ke babak selanjutnya.

“Karena itu kami akan berusaha maksimal meraup angka di sini” harap Jafri.

Namun Semen Padang tidak berjuang sendirian di India, karena akan didukung beberapa mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan di  Pune University.

“Semoga dukungan langsung itu bisa memompa semangat pemain di lapangan. Kami juga mohon doa masyarakat Indonesia agar Semen Padang bisa membawa pulang poin” tutup Jafri Sastra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda