Scroll to Top

Persib Vs PBR, Atep Sambut Laga Derby Pertamanya

By Aditya / Published on Monday, 11 Mar 2013

Persib Atep

Laga derby Kota Kembang akan tersaji di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang mempertemukan Persib Bandung melawan Pelita Bandung Raya (PBR). Kapten Persib, Atep, antusias menyambut pertandingan yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung, pada Rabu (13/3/2013) mendatang ini. Pasalnya, laga nanti merupakan laga derby pertama bagi Atep.

Namun, selain tak sabar menyambut laga derby melawan PBR mendatang, Atep juga berharap petandingan dapat berlangsung aman karena yang namanya laga tim sekota pastinya akan menjadi pertandingan yang penuh gengsi.

“Bagi aku pribadi ini yang pertama melakukan derby. Namanya derby selalu panas. Mudah-mudahan pertandingan berlangsung aman,” harap Atep, di Bandung, kemarin.

“Pertandingan derby itu selalu berusaha menunjukkan motivasi. Karena itu pertandingan tim sekota selalu berbeda,” ¬†lanjutnya.

Melawan PBR, Atep akan bersua lagi dengan sejumlah mantan rekannya yang pernah sama-sama memperkuat Persib Bandung. Di kubu PBR memang tercatat ada beberapa pemain yang cukup dikenal oleh publik Bandung, seperti Eka Ramdani, Nova Arianto, Tema Mursadat, Edi Kurnia, Munadi, dan Rendy Saputra.

Bagi Bobotoh, pemain yang akan paling menjadi perhatian kemungkinan besar adalah Eka Ramdani. Pasalnya, Ebol, panggilan akrab Eka Ramdani, pernah lekat sebagai ikon Persib Bandung dan cukup lama menjabat sebagai kapten tim sebelum memutuskan hengkang.

Meskipun akan menghadapi sejumlah mantan karibnya, Atep berjanji akan tetap bermain maksimal demi kemenangan Persib Bandung.

“Sekarang keberadaannya sudah jelas berbeda. Saya akan tetap menunjukkan sikap profesional di lapangan,” janji mantan pemain Persija Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda