Scroll to Top

FA Cup 2013: Jadwal Laga Replay Chelsea vs MU Belum Ditentukan

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

MU 2-2 Chelsea

Dua gol Eden Hazard dan Ramires memastikan ada pertandingan replay antara Chelsea vs Manchester United untuk menentukan siapa yang lolos ke babak semifinal. Peliknya, pihak FA masih belum bisa menentukan kapan pertandingan ulang itu bisa digelar.

Padatnya jadwal main Chelsea adalah faktor utamanya. Disaat pertandingan ulang antara Blackburn vs Millwall bisa dilakukan tengah pekan ini, maka tidak dengan Chelsea vs MU karena The Blues disaat bersamaan harus berjumpa dengan Steaua Bucharest di ajang UEFA Europa League.

Tengah pekan berikutnya juga bukan waktu yang bijak untuk menggelar pertandingan di Stamford Bridge tersebut. Benar bahwa Chelsea dan MU tak ada jadwal main, namun adanya jadwal pertandingan internasional membuat laga harus ditunda lagi. Tak sedikit tentunya pemain Chelsea maupun MU yang ikut bermain bersama negara masing-masing.

Situasi semakin pelik andai Chelsea sukses melewati hadangan Steaua untuk melaju ke babak berikutnya di turnamen Eropa. Itu karena jadwal perempat final Europa League akan digelar pada tanggal 4 dan 11 April nanti.

Jika hal itu benar terjadi, maka sepertinya FA akan melobi pihak Premier League agar mau menangguhkan pertandingan Chelsea di liga kontra Southampton (31 Maret) atau Sunderland (6 April) dulu.

Dengan ditundanya laga Chelsea kontra salah satu dua tim tersebut, maka FA boleh bernafas lega mengingat jadwal semifinal FA Cup 2013 sudah ditentukan pada 13-14 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda