Scroll to Top

Liga Inggris: Wayne Rooney Tak Ke Bayern Muenchen

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Wayne Rooney

Sempat tak jelasnya nasib Wayne Rooney membuat beberapa klub tertarik untuk mendaratkan bomber Manchester United tersebut. Salah satunya adalah raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Namun kabar itu nyatanya langsung dibantah oleh legenda hidup Setan Merah, Sir Bobby Charlton.

Bayern adalah satu dari banyak peminat Rooney. Seperti diutarakan oleh Franz Beckenbauer, timnya akan sangat senang andai Rooney mau bergabung ke Allianz Arena. Selain Bayern, ada juga Manchester City, Real Madrid, dan PSG yang meminat pemain didikan Everton itu.

Sir Bobby yang mendengar kabar tersebut langsung menyanggahnya. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu akan tetap berada di Old Trafford musim depan.

“Wayne mungkin memang beberapa kali mengalami cedera dan bermain tak sebaik biasanya. Tapi itu bukan berarti kalian bisa membuangnya,” ujar sang legenda.

Sir Alex Ferguson sudah menjelaskan bahwa ia tak akan membiarkan Wayne pergi dan kalian harus mempercayai kabar itu 100 persen. Wayne adalah pemain hebat dan kenapa kami harus menyingkirkan pemain hebat kami? Kabar ia akan pergi sungguh terlalu dini.”

Rooney berhasil mengatasi kegalauannya setelah tak dipercaya Fergie main sejak menit awal versus Madrid. Dalam laga lawan Chelsea, Rooney sukses membayar kepercayaan Fergie dengan satu gol dari tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda