Scroll to Top

Prediksi Persitara Vs Persikabo DU Selasa 12 Maret 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Jadwal pertandingan Selasa 12 Maret 2013, akan mempertemukan Persitara Jakarta Utara Vs Persikabo Bogor di kompetisi Divisi Utama 2013. Demi memenuhi ambisi untuk menjadi jawara di klasemen sementara, kedua tim ini akan berduel sengit.

Persitara berambisi menjadi juara paruh musim kompetisi Divisi Utama  Liga Indonesia 2012/2013. Kini tim berjuluk Laskar si Pitung memilih fokus memenangkan bentrok lawan Persikabo Bogor.

Pasalnya hasil duel yang akan digelar di Stadion Kamal Jakarta Utara itu, sangat penting bagi kedua tim. Persitara dan Persikabo harus saling sikut agar tidak terlempar dari papan atas klasemen grup 2.

Menurut pelatih Persitara, Dadang Iskandar, laga kontra Persikabo bakal menjadi laga yang tidak mudah bagi pasukannya.

Hal itu dikarenakan materi tim yang akan dihadapi Eko Prasetyo Cs, sarat pengalaman di blantika sepak bola tanah air.

Sebut saja nama punggawa Persikabo, Julio Lopez. Kecepatan mantan pemain asing Persijap Jepara tersebut kerap menjadi ancaman bagi tim lawan.

Selain Julio Lopez, dibarisan skuad Persikabo juga ada nama Alejandro Tobar. Meski mantan pemain Persib Bandung itu sudah berumur, namun kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar masih belum hilang.

Tim pujaan Kabo Mania juga diperkuat beberapa pemain lokal yang cukup mumpuni. Di antara Cucu Hidayat, Aji Nurpijal dan eks pemain Persitara Mustofa Aji.

Namun mengkilatnya materi pemain Laskar Padjajaran, tak membuat Persitara gentar. Dadang juga tetap optimistis anak asuhnya dapat menundukkan tim besutan Deni Syamsudin.

Dadang juga menerangkan jika timnya tidak menurunkan Aguadimma Charles sebagai starter. Dadang ingin memanfaatkan tenaga Charles untuk mengobrak-abrik pertahanan Persikabo di babak kedua.

Sementara itu tim tamu, Persikabo juga membidik kemenangan dalam laga itu. Pelatih Persikabo Deni Syamsudin, juga optimistis bisa mempermalukan Persitara di depan pendukungnya sendiri.

Deni juga akan mengingatkan pasukannya terutama barisan belakang agar ekstra waspada. Itu karena, dalam bentrok nanti Persikabo tidak diperkuat Tugihadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda