Scroll to Top

Real Madrid: Cristiano Ronaldo Jadi Duta Penyelamatan Mangrove Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sisi kehidupan sosialnya dengan menjadi duta penyelamatan mangrove Indonesia oleh Forum Peduli Mangrove.

Forum yang berbasis di Benoa, Bali itu mengharapkan bintang Timnas Portugal tersebut bisa mempromosikan kesadaran untuk melestarikan mangrove di Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya, pemimpin Forum Peduli Mangrove Tommy Winata merasa senang karena Cristiano Ronaldo mau menjalin kerja sama dalam melestarikan hutan mangrove di Indonesia.

“Saya sangat gembira dan senang bahwa Ronaldo sepakat untuk mendukung kegiatan kami dalam rangka melestarikan hutan mangrove di Indonesia” ungkap Tommy Winata.

Tommy Winata menganggap dipilihnya Cristiano Ronaldo dengan alasan mantan pemain Manchester United itu memiliki pesona yang bisa menjadi panutan.

“Ronaldo merupakan orang yang cocok untuk menjadi duta penyelamatan mangrove, karena ia memiliki pesona dan bertindak sebagai panutan, sehingga seluruh masyarakat bisa lebih cenderung untuk melestarikan hutan bakau” tambah Tommy.

Di sisi lain bak gayung bersambut, Ronaldo juga mengatakan dirinya sangat senang bisa membantu organisasi peduli lingkungan.

Dia juga mengaku masih ingat benar pengalamannya ke Indonesia di tahun 2004 untuk mengunjungi korban tsunami Aceh.

“Saya merasa terhormat bisa mendapatkan peran dalam pelestarian mangrove di Indonesia. Saya mengunjungi Aceh setelah tsunami 2004. Kehancuran yang ditimbulkan bencana itu masih sangat membekas dalam ingatan saya” ungkap CR7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda