Scroll to Top

Sesama Suporter PSPS Bentrok, Satu Tewas!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Tragedi kerusuhan antar suporter ternyata sempat terjadi, sebelum laga PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Minggu 10 Maret 2013 kemarin.

Anehnya kerusuhan itu terjadi antara sesama suporter pendukung PSPS. Dan salah seorang suporter, Tegas Saputra (15 tahun) menjadi korban tewas.

Insiden bermula ketika dua kelompok suporter PSPS, Asykar Theking dan Curva Nord 1955 terlibat bentrok di Desa Tambang Danau Bingkuang Kampar Riau.

Akibatnya Tegas tewas karena mengalami pendarahan di bagian kepala, sementara beberapa temannya dirawat di rumah sakit akibat luka-luka.

Tewasnya Tegas sangat disayangkan pihak PSPS. Manajer PSPS, Boy Sobirin berharap kasus tewasnya Tegas bisa ditangani polisi dengan sebaik-baiknya.

Boy juga berharap bentrok sesama kelompok suporter PSPS tidak meluas. Boy meminta semua pihak bisa menahan diri.

Seperti yang diketahui saat ini PSPS memiliki empat kelompok supporter yakni Hangtuah Mania, Asykar Theking, Ultras dan Curva Nord 1955.

Hingga kini kepolisian Resor Kampar masih terus mengembangkan kasus bentrok antar kelompok suporter PSPS ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kapolres AKBP Auliansyah Lubis juga menyatakan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden tersebut.

“Tersangka belum ada. Kami sedang mengembangkan kasusnya. Saat ini tiga orang saksi dari pihak korban telah kita mintai keterangan” ungkap Auliansyah Lubis (Senin 11/3/13).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda