Scroll to Top

Timnas Indonesia: 11 Bulan Gaji Diego Belum Dibayar Persija IPL?

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013
Diego Michiels
Diego Michiels

Setelah keluar dari masalah kriminal yang menjeratnya beberapa waktu lalu, kini Diego Michiels kembali ke dunia sepakbola nasional. Target terdekatnya kini adalah masuk dalam skuad inti Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi di ajang Kualifikasi Piala Asia 2015.

Tapi taukah Anda jika Diego masih menyimpan problem dengan mantan klub yang dibelanya musim lalu, Persija IPL?

Menurut kabar yang beredar, honor pemain naturalisasi keturunan Belanda itu belum dibayarkan pihak Persija IPL selama 11 bulan terakhir.

Itu pula yang menyebabkan Diego Michiels menolak untuk kembali dengan Persija IPL, setelah menurutnya manajemen klub belum menyelesaikan tunggakan gajinya. Ketika dimintai konfrimasinya, Diego membenarkan hal tersebut.

“Kontrak saya dua tahun dengan Persija, tapi gaji saya malah belum dibayar selama sebelas bulan” ungkap Diego Michiels, Senin (11/3/2013).

Diego mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen Persija IPL terkait tunggakan gajinya, namun dia tidak mendapat jawaban pasti dari pihak Persija.

“Saya sudah bertemu manajemen Persija dengan Hadi Basalamah dan Bambang Sucipto, tapi mereka malah menyuruh saya bertemu LPIS Widjajanto. Saya tidak mendapat kepastian, dan saya menilai mereka tak memiliki itikad baik” tambahnya.

Lantas bagaimanakah Diego memenuhi kebutuhan sehari-harinya? Ternyata demi menghidupi dirinya sehari-hari setelah tak menerima gaji, Diego mengaku harus menguras isi tabungannya.

“Saya trauma dan tak ingin kembali ke Persija. Saya hanya ingin mereka melunasi gaji saya” tutup Diego.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda