Scroll to Top

Facebook Bakal Bertahan Hingga 100 Tahun Kedepan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Facebook iPad

Salah satu investor Facebook, Yuri Milner menyakini jika jejaring sosial ini bakal bertahan hingga 100 tahun kedepan. Dalam sebuah talkshow di perhelatan SXSW 2013 yang di-host Vanity Fair ia utarakan alasannya.

Dikutip dari AllTwitter Selasa(12/03/13), Yuri Milner memandang keberhasilan Facebook atas tangan dingin Mark Zuckerberg. Ia dinilai mampu membuat social networking itu sukses hingga hari ini.

“Aku melihat sosok jenius darinya, dan ia dalam sebuah misi. Anda tak akan sering bertemu dengan orang seperti dia, dan ini sebuah keajaiban tatkala aku mengenalnya,” ujarnya.

Yuri Milner founder Digital Sky Technologies mengemukakan jika banyak hal yang dibutuhkan untuk menjadi founder yang sukses. Pengorbanan, tindakan mengambil keputusan yang sulit, dan menciptakan sesuatu yang mungkin bakal diremehkan.

“Banyak orang akan meremehkan Anda jika berstatus founder, jauh dari sukses,” imbuhnya.

Facebook kini memang kian menggurita. Jumlah pengguna mencapai lebih dari 1 miliar dengan pelbagai fitur dan inovasi yang tiada henti ditelurkan. Yuri Milner yakin jika keberadaan jejaring sosial yang ia investasikan ini, sejajar dengan Google dan Wikipedia.

“Google akan bertahan hingga 100 tahun. Pun juga Facebook dan Wikipedia,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda