Scroll to Top

Prediksi Persibo Vs New Radiant SC AFC Cup Selasa 12 Maret 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Persibo Bojonegoro

Jadwal pertandingan AFC Cup Selasa 12 Maret 2013, akan mempertemukan Persibo Vs New Radiant SC. Jika tidak ada perubahan, sedianya RCTI akan menyiarkan siaran tunda laga ini mulai pukul 22.30 wib.

Juara kompetisi Maladewa, New Radiant SC akan menghadapi Persibo dalam lanjutan AFC Cup 2013 Grup F. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, sore nanti.

Pelatih Persibo Gusnul Yakin bertekad untuk meraih poin tiga dalam laga ini. Di laga perdana AFC Cup 2013, Persibo dikalahkan Yangon United dengan skor 0-3 di Myanmar.

“Saya berharap para pemain bisa bermain bagus dan lebih baik daripada pertandingan pertama” harap Gusnul Yakin.

Mantan Pelatih Persik dan Arema ini mengaku belum tahu kekuatan New Radiant, namun ia akan mencoba menerapkan strateginya di awal laga.

Menurut Gusnul, laga kali ini berbeda dengan yang pertama. Di laga pertama AFC Cup 2013, Persibo hanya membawa 15 pemain karena masalah perizinan. Dari 15 pemain itu, 12 pemain yang diturunkan melawan tim besutan Ivan Kolev itu.

Sedangkan dalam laga menjamu New Radiant, Persibo tampil full team. Empat pemain asingnya siap diturunkan.

Mereka adalah Juan Marcelo Cirelli, Han Ji Ho, Alex Robinson dan Julio Alcorse pemain depan asal Argentina.

Sedangkan tim lawan memang butuh pendekatan langsung dari pelatihnya, Velizar Popov, asal Bulgaria.

Pasalnya dalam laga perdana New Radiant melawan Sunray Cave JC dari Hong Kong, mereka sangat kesulitan membobol pertahanan lawan meski akhirnya menang 1-0 dalam pertandingan di Stadion Nasional Maladewa.

New Radiant memang masih membutuhkan Umair Mohamed, pencetak gol satu-satunya saat melawan Sunray Cave JC.

Pemain tengah ini sangat dibutuhkan kontribusinya dalam pertandingan nanti sore. Popov mengakui bahwa Persibo adalah ancaman terbesar di Grup F.

Oleh karena itu, gol di awal laga nanti bisa membawa suntikan semangat bagi timnya agar memenangkan pertandingan di Stadion Manahan Solo.

Tim asal Maladewa ini ke Solo membawa 24 pemainnya. Dua di antaranya adalah pemain asing yakni Nkrumeh Kingsley Chukwudi dari Nigeria dan Mansa Sylla dari Guinea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda