Scroll to Top

Prediksi Churchill Brothers Vs Semen Padang AFC Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 12 Mar 2013

Jadwal pertandingan AFC Cup Selasa 12 Maret 2013, juga akan mempertemukan Churchill Brothers Vs Semen Padang. Meski bermain di kandang lawan, namun Semen Padang siap untuk memberikan yang terbaik.

Semen Padang FC akan meladeni Churchill Brothers dalam lanjutan babak penyisihan AFC Cup 2013 Grup E.

Tim berjuluk Kabau Sirah ini akan dijamu oleh tuan rumah di Stadion Shri Shiv Chhatrapati Sports Complex Pune India, sore nanti waktu setempat.

Pelatih Churchill Mariano Dias mengaku, dirinya hanya tahu sedikit mengenai Semen Padang sebagai calon lawannya itu.

Namun ia berharap timnya bisa memberikan perlawanan sengit di laga kandangnya nanti.

“Memang saya belum pernah melihat Semen Padang bermain. Namun saya telah membaca berita di surat kabar dan saya tahu mereka adalah tim yang kuat. Semen Padang berada di posisi level atas sepakbola Indonesia” ungkap Mariano Dias, seperti yang dilansir situs resmi AFC.

Churchill Brothers memang tidak main di kandangnya sendiri yang terletak di distrik Goa, pasalnya stadion mereka tengah dalam tahap renovasi. Alhasil Churchill Brothers harus menempuh kira-kira 9 jam perjalanan darat dari Pune.

Sementara itu Semen Padang berharap meraih kemenangan keduanya dalam laga ini. Di laga perdana, Semen Padang unggul 3-1 atas Singapore Armed Force atau yang kini dikenal dengan nama FC Warrior di Stadion H Agus Salim.

Namun Kabau Sirah juga mengalami kesulitan karena empat pemain asingnya tak bisa dibawa karena cedera dan masalah visa.

“Kami kehilangan empat pemain asing dalam pertandingan nanti. Satu pemain cedera dan tiga pemain lainnya karena masalah visa”

“Namun kami percaya para pemain Semen Padang akan memberikan segalanya untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan” ungkap Jafri Sastra, seperti yang dilansir situs Liga Prima..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda